Launching Kedai Bakso dan Mie Ayam Kiko, Spesialis Bakso Tetelan Beli 5 Gratis 1

Chaerul
Launching Kedai Bakso dan Mie Ayam Kiko di jalan Serdang Harjatani, Spesialis Bakso Tetelan Beli 5 Gratis 1 (foto istimewa)

SERANG, iNewsBanten - Untuk para pecinta bakso kini telah hadir dan lonucing kedai bakso Kiko yang beralamat di Harjatani Permai Blok A No.10 Serdang, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Rabu (05/06/2024).

Kuliner bakso merupakan makanan khas Tionghoa Indonesia yang berbentuk bola daging yang terbuat dari campuran tepung tapioka dengan daging segar yang digiling dari daging sapi, ayam, atau ikan, namun sekarang ada banyak variasi dan inovasi yang membuatnya menjadi lebih menarik dari sekadar hidangan daging.

Bakso memiliki rasa yang lezat dan gurih, terutama ketika disajikan dengan kuah kaldu yang kaya dan untuk penggunaan Bumbu-bumbu seperti bawang putih, merica serta garam membuat bakso tersebut memiliki cita rasa yang menggugah selera," ucap Wiwi Widuri Owner Bakso Kiko saat diwawancarai wartawan.

 

"Berawalnya saya suka jajan bakso, jadi saya terinspirasi dari karena saya suka jajan, akhirnya saya kepikiran untuk buka dan usaha kedai bakso dan mie ayam, yang saya berinama bakso Kiko, untuk nama Kiko itu saya ambil dari Nama-nama anak saya," ungkapnya.

Lanjut Wiwi, di Kedai bakso Kiko ini kita menyediakan bakso spesial tetelan dan tetelan nya juga berlimpah, ada bakso cincang, bakso kriwil, mei ayam pangsit, mie ayam ceker dan juga mie ayam bakso, untuk aneka minuman kita ada teh Kiko sama es jelly dan masih banyak minuman lainnya.

"Bagi para pecinta bakso bisa datang langsung ke jalan Harjatani Permai Blok A nmr.10 Serdang Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang mumpung masih promosi beli 5 porsi gratis 1 porsi," Tutupnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network