Penderita Tumor Ganas Asal Sawarna Kabupaten Lebak, Perlu Bantuan

Indra Rangkas
Jahudin, penderita tumor ganas asal Sawarna, Bayah.

LEBAK, iNewsBanten - Jahudin, warga Kampung Lebak Peutey, RT 02 RW 06, Desa Sawarna, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak Banten, buruh tani penderita tumor ganas di bagian muka, kondisinya sangat mengkhawatirkan. Sudah setahun ini Jahudin harus menahan rasa sakit dari penyakit yang dideritanya ini. Sabtu, (8/6/2024)

 

Menurut Nunung, istri Jahudin mengatakan awal mulanya, suaminya Jahudin atau Olet nama akrabnya, merasa ada yang aneh di hidunggnya. Seperti ada gumpalan daging kecil, namun lama kelamaan membengkak hingga ke arah matanya.

 

"Ini udah hampir setahun suami saya begini udah berobat tadinya di Rumah Sakit Sekarwangi Sukabumi, dan RS Bunut selama hampir 2 bulan terus dipinta untuk di rujuk ke rumah sakit Hasan Sadikin Bandung, namun baru diperiksa saja, belum dilakukan tindakan, kondisinya kini makin parah sudah sebelah mukanya ditumbuhi tumor tersebut bahkan sudah sampai mulut," ucapnya.

 

"Memang kemaren waktu di bandung ada yang bantu dari yayasan dan tinggal di rumah singgah selama satu bulan setengah, kita memang terkendala keuangan utuk melakukan operasi langsung ke rumah sakit besar, sebab katanya penanganannya harus di rumah sakit yang besar, kita keluarga gak ada biaya, ini pun berobat di bantu anak dan saudara," tambah Nunung sambil mengusap air matanya.

Editor : Mahesa Apriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network