Jelang Hari Raya Idul Adha 1445 H PT. Duta Sugar International Serahkan Hewan Qurban

Sahlani
PT. DSI Serahkan Hewan Qurban secara simbolis Ke Masyarakat Argawana (Fto:List)

SERANG, iNewsBanten- Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah salah satu perusahaan yang produksi gula manis menyalurkan sebanyak 20 ekor Kambing ke wilayah kecamatan Puloampel Kabupaten Serang. Penyerahan hewan kurban tersebut secara simbolis diserahkan dengan Factory Manager PT. Duta Sugar International (DSI) , Jumat (14/6/2024).

Saat dimintai keterangan Winarjo selaku Factory Manager PT. DSI, mengatakan dengan penyerahan hewan kurban ini merupakan salah satu momentum bagi PT. DSI untuk meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat di lingkungan kecamatan Poampel.

“Selain itu, kami juga ingin agar PT DSI menjadi perusahaan yang rahmatan lil ‘alamin, yakni dirasakan kehadiran dan manfaatnya secara langsung oleh masyarakat,” katanya.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, PT DSI juga setiap tahun menyalurkan sumbangan belasan Kambing untuk disembelih dan disalurkan kepada masyarakat yang berhak, khususnya yang berada di sekitar kantor Desa Argawana kecamatan Puloampel, Kegiatan ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR).

Editor : Mahesa Apriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network