Kick Off Pilkada 2024, KPU Kota Tangerang Luncurkan Jingle, Maskot dan Tagline

Topan Bagaskara
Yudhistira Prasasta, Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat (Sosdiklihparmas) dan SDM KPU Kota Tangerang

 

TANGERANG, iNewsBanten - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang menyelenggarakan peluncuran Jingle, Maskot dan Tagline untuk pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Tahun 2024 yang berlangsung di Alun-Alun Ahmad Yani Kota Tangerang, Jumat, (14/6/ 2024).

 

Selain menghadirkan beberapa penyanyi papan atas Indonesia, diantaranya D'Masiv, Deby Glenn, Bunga Harum Dani, Samsaka, DM Abidin, Sallsa Bintan, Sahitya Band, dan D'Vions, peluncuran ini terbuka untuk umum secara gratis.

 

Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Pertisipasi Masyarakat (Sosdiklihparmas) dan SDM KPU Kota Tangerang, Yudhistira Prasasta menuturkan peluncuran ini digelar sebagai pertanda sudah dimulainya tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024.

 

"Kegiatan ini sebagai upaya sosialisasi kita kepada masyarakat bahwa pilkada kota Tangerang 2024 akan segera digelar, biasanya orang menyebutnya kick off, kick off Pilkada 2024 Kota Tangerang," kata Yudhis.

Editor : Mahesa Apriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network