Peringati Hari Anak dan Bhayangkara ke-78, PLN Indonesia Power dan Polres Cilegon Gelar Khitanan

Sahlani
Peringati Hari Anak dan Bhayangkara ke-78, PLN Indonesia Power dan Polres Cilegon Gelar Khitanan Massal (Foto:List)

CILEGON, iNewsBanten- Dalam rangka memperingati Hari Anak dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta menunjukkan kepedulian sosial, melalui LAZ PLN Indonesia Power Unit terkait berkolaborasi dengan Polres Cilegon menyelenggarakan kegiatan khitanan massal pada Selasa, 25 Juni 2024. Acara ini diselenggarakan di halaman dan Aula Kantor Polres Cilegon dan diikuti oleh lebih dari 200 anak dari berbagai wilayah di Cilegon dan sekitarnya. 25/6/2024

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh , Senior Manager PT PLN Indonesia Power UBP Cilegon Romadoni Sigit, Senior Manager PT PLN Indonesia Power UBP Banten 1 Suralaya Trisno Widayat, Manager SDM dan Humas PT PLN Indonesia Power UBP Suralaya, Aditya Candra Dewa beserta jajaran manajemen dan PIKK PLN Indonesia Power Wilayah Cilegon.

Serta dari pihak kepolisian dihadiri oleh Karo Ops Polda Banten, Kombespol Dedy Suhartono S.IK., MM., Karo SDM Polda Banten, Kombespol Much Dwita Kumuwardana S.H., S.IK., MH dan Dirkrimum Polda Banten, Kombespol Yudhis Wibisana S.IK., MH beserta anggota.

Kegiatan khitanan massal ini merupakan wujud kepedulian terhadap kesejahteraan dan kesehatan anak-anak, terutama mereka yang berasal dari keluarga kurang mampu. Selain mendapatkan layanan khitan secara gratis, setiap anak juga menerima bingkisan berisi perlengkapan sekolah dan sembako, yang diharapkan dapat mendukung kebutuhan mereka sehari-hari.

Saat dimintai keterangan Ketua LAZ An-Nahl Indonesia Power UBP Suralaya, Satria menyampaikan rasa syukurnya atas terselenggarakannya kegiatan ini “Alhamdulilah atas izin Allah acara ini terselenggara sebanyak 200 peserta terdiri dari 6 kelurahan yaitu Puloampel, Kelurahan Salira, Kelurahan Suralaya, Kelurahan Lebak Gede, Kelurahan Mekarsari, Kelurahan Taman Sari dan dari sekitaran Kota Cilegon," ucapnya

Editor : Mahesa Apriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network