Mulai Dari Desa, Barisan Muda Hasbi Ajak Masyarakat Peduli Lingkungan

Kusnadi
Barisan Muda Hasbi (BMH) lakukan Gerakan Minggu Bersih di Kecamatan Cibadak.

"Gerakan Minggu Bersih yang dilakukan hari ini adalah gerakan pertama, ke depan kami akan bergerak ke wilayah-wilayah yang lain yang ada di Kabupaten Lebak dan berkolaborasi dengan banyak pihak untuk ikut berperan dalam menjaga lingkungan. Isu sampah ini merupakan isu besar yang harus diselesaikan secara bersama-sama dengan masyarakat," ujarnya.

 

Badriyudin, selaku Pembina BMH Kabupaten Lebak menyampaikan bahwa gerakan ini dapat menumbuhkan motivasi untuk masyarakat agar tidak membuang sampah sembarang, cinta terhadap kebersihan lingkungan. 

 

"Harapan itu harus hadir dan bisa dirasakan oleh masyarakat, bahwa Pak Hasbi Asyidiki Jayabaya adalah sosok Bakal Calon Bupati Lebak di masa depan yang sesuai harapan rakyat Lebak," tuturnya. 

 

Ria, salah satu masyarakat Desa Asem sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Barisan Muda Hasbi. Mereka bergerak secara nyata, bahkan anak muda sudah ikut berperan dalam berkontribusi untuk lingkungan. 

 

"Saya sangat apresiasi anak-anak muda Kabupaten Lebak yang tergabung di Barisan Muda Hasbi. Kalian memberikan contoh nyata untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat agar tidak membuang sampah sembarang. Apalagi gagasan ini dilakukan oleh anak muda, kami sangat berbangga," pungkasnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network