Lakukan Peletakan Batu Pertama Program Salira di Jombang, Walikota Cilegon Turun Langsung

Mad Sari
Foto: Walikota Cilegon launching peletakan batu pertama program Salira.

“ini sebagai bukti bahwa  tahun 2024 ini  program Salira yang terus berkepanjangan sejak tahun 2021, hari ini kita peresmian pagar makam, ya tergantung pada masyarakat menginginkan apa, nanti kita evaluasi lagi, dan kita pun mengucapkan terimakasih ke Kejaksaan yang terus mendamping setiap program Salira di Kota Cilegon" Ucap nya, Kamis (18/07/2024).

Helldy pun menyatakan bahwa Program Salira ini merupakan percepatan pembanguunan khususnya di tingkat lingkungan se-Kota Cilegon dengan nilai anggaran 100 juta per RW.

“ insya Allah ini merupakan percepatan Pembangunan, karena Cilegon ini sudah ketinggalan, makan nya kita berikan ini untuk kepentingan masyarakat, dan Salira ini 1 RW kita gak mandang-mandang artinya di satu kelurahan misal nya ada 9 RW berarti 900 juta kan” ujarnya.

Sementara Camat Jombang Burhanudin mengapresiasi Pemerintah kota Cilegon dalam hal ini Walikota Helldy Agustian yang telah menggagas Program pembangunan Salira yang langsung menyentuh ke masyarakat.

“Program yang dicanangkan oleh Pak Wali ini kan sudah jelas, merata di semua lingkungan, ada azaz keadilan dalam program pembangunan ini, tidak membeda-bedakan, dan setiap tahun masyarakat sudah merasakan manfaat nya, jadi merupakan bentuk kepedulian pemerintah Cilegon kepada warga nyai” ucapnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network