Dua Warga Jakarta yang Hilang Terseret Ombak di Pantai Karang Seke Lebak Ditemukan Meninggal Dunia

Kusnadi
Dua Warga Jakarta yang Hilang Terseret Ombak di Pantai Karang Seke Lebak Ditemukan Meninggal Dunia (ist)

LEBAK, iNewsBanten - Jenazah kedua warga yang hilang terseret ombak dipantai Karang Seke, Binuangeun, ditemukan sekitar 500 meter dari titik lokasi hilang. 

Sebelumnya sekitar pukul 09.30 Wib, pagi tadi satu korban yang bernama Iwan (17). Ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa, kini satu korban lagi bernama Memet (17) juga diketemukan tadi sekitar pukul 16.20 WIB, dalam kondisi sudah ditemukan meninggal. Sabtu (3/8/2024).

Koordinator Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kecamatan Wanasalam, Nurman saat ditemui wartawan mengatakan, kedua jenazah yang hilang terseret ombak diPantai Karang Seke sudah diketemukan.

"Jenazah yang kedua atas nama Memet masih warga Jakarta, sudah diketemukan di Pantai Duraen sekitar 500 meter dari titik hilang sebelumnya, selanjutnya dibawa oleh tim gabungan ke Puskesmas Binuangeun," ujarnya.

Sementara, Sanwani, paman korban mengatakan bahwa korban akan dibawa langsung ke rumah duka ke Kemayoran DKI Jakarta menggunakan Ambulance Puskesmas Binuangeun.

"Jenazah akan kami bawa langsung pulang ke rumah duka dengan menggunakan mobil Ambulance Puskesmas Binuangeun," ujarnya.

Sanwani juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pencarian korban.

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pencarian korban, terima kasih pula kepada Puskesmas Binuangeun, semoga kebaikan semuanya dibalas oleh Allah SWT," ungkapnya.

Sebelumnya dikabarkan pada Kamis 01 Agustus 2024 sekira pukul 17.00 Wib kemarin, ada lima pemuda asal jakarta berenang di Pantai Karangseke, Desa Muara, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak Provinsi Banten. 

Kelima pemuda tersebut berenang dipantai Karsek dan diduga terseret ombak ke tengah saat asik berenang.

Mereka diantaranya, Aldriansyh (31), Yandi (24), Muhamad kafa(14), Iwan,(17) dan Memet (14), merupakan warga Jakarta Pusat yang bertujuan untuk ngamen ondel-ondel di daerah kecamatan Wanasalam. Namun naas saat berenang kelima pemuda ini diduga tergulung arus ombak 3, diantaranya Aldriansyh, Yandi, dan Muhamad kafa, berhasil di selamatkan. Namun, Iwan dan juga Memet  masih dalam pencarian.

Dan kini kedua jenazah yang hilang sudah ditemukan Pencarian yang dilakukan oleh Tim SAR gabungan pun dihentikan.

Editor : Mahesa Apriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network