Upacara 17 Agustus tahun 2024 Di Malingping Lebak, Berjalan Dengan Khidmat

kusnadi
Suasana upacara 17 Agustus di Alun-alun Malingping.

Dalam sambutannya, Dadan Rusman Wardana saat membacakan sambutan dari PJ Bupati Lebak H. Gunawan Rusminto, AP, M.Si., pada upacara tersebut menyampaikan. 

 

"Saya mengajak masyarakat untuk mengenang sejenak detik detik proklamasi, sekaligus mengenang jasa dan mendo'akan para pahlawan kusuma bangsa. Mereka telah berjuang mempertaruhkan, tidak hanya harta, akan tetapi secara ikhlas mengorbankan jiwa dan raga demi kemerdekaan Republik Indonesia dari belenggu penjajah belanda. Oleh karena itu, sebagai bangsa yang besar yang senantiasa menghormati jasa para pahlawan, mari kita do'akan para pahlawan kita agar senantiasa diampuni atas segala kesalahan dan kekhilafannya serta mendapatkan tempat yang istimewa disisinya. Kiranya semua kita dapat meneruskan perjuangan mereka dalam melanjutkan cita cita proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia yang kita cintai ini," katanya. 

 

Menurut camat, "Tema dalam peringatan kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2024 ini “NUSANTARA BARU, INDONESIA MAJU”. 

 

"Peringatan kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini merupakan sebuah momen pembuka bagi beberapa transisi besar di Indonesia. Indonesia membutuhkan semangat baru yang besar dengan persatuan dan kesetaraan untuk mencapai tujuan nasional. Dalam perjuangan baru ini kita tetap berprinsip pada nilai nilai luhur dalam memperhatikan kodrat alam dan budaya," tegasnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network