PMII Kabupaten Tangerang Gelar Pelantikan Raya di Tigaraksa

Wisnu, Anas cms
Foto bersama usai acara, (Ist)


TANGERANG, iNewsBanten - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Tangerang menggelar pelantikan raya yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Puspemkab Tangerang. Sabtu, 31 Agustus 2024.

Ketua Cabang PMII Kabupaten Tangerang, M Syaeful Abdi mengatakan terdapat beberapa pengurus yang telah di lantik dalam pelantikan raya ini. 

Diantaranya dari Komisariat Universitas Cendekia Abditama (UCA), Komisariat Universitas Insan Pembangunan Indonesia (Unipi) dan Komisariat Tangerang Raya (Utara). 

"PMII menggelar pelantikan raya ini karena akan memfokuskan pada kaderisasi yang masif, serta terus menjaga nilai-nilai luhur dari PMII itu sendiri, " kata Syaeful kepada INews.id. Minggu, 1 September 2024.

Menurutnya, Kabupaten Tangerang khususnya Tigaraksa ini menjadi representatif perjuangan di wilayah nya. Maka dari itu, pihaknya juga akan terus menjujung tinggi nilai nilai kedaerahan. 

"Kami akan mengawal perjuangan khusus di Kabupaten Tangerang, " jelasnya. 

Senada, disampaikan oleh Ketua Mabincab PMII Kabupaten Tangerang, Imron Mahrus  bahwa adanya pelantikan Raya ini bisa menjadi perumpamaan dari tokoh pendiri Tangerang.

"Ada tiga komisariat yang dilantik, ini menggambarkan tokoh pendiri Tangerang yang berjumlah tiga orang dengan nama Aksa atau Raksa, sehingga cocok sekali kita laksanakan di Tigaraksa ini," singkatnya.

Sementara, Ketua Pelaksana, Ananda Nur Saputra menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam suksesnya Pelantikan Raya serta tanggapannya terkait pelantikan yang dilaksanakan

"Kepengurusan yang dilantik saat ini merupakan kader terbaik yang ada di Komisariat masing-masing serta kader yang akan terus melanjutkan estafet kepemimpinan di PMII Kabupaten Tangerang," pungkasnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network