Orientasi Dokter umum dan Dokter Gigi lnternship di Dinas Kesehatan Kota Cilegon Tahun 2024

Mad Sari
Foto: Para tenaga medis yang baru menyelesaikan pendidikan profesi, sebanyak 23 dokter umum dan 14 dokter gigi resmi diterima Dinas Kesehatan Cilegon.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Cilegon, Ratih Purnamasari menyampaikan harapannya agar para dokter ini dapat memberikan pelayanan kesehatan yang ramah, terstandar, dan komunikatif kepada masyarakat Cilegon. “Kami berharap para dokter internship ini dapat beradaptasi dengan baik di tempat tugas mereka, dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Kehadiran mereka sangat berarti untuk memperkuat pelayanan kesehatan di Kota Cilegon,” ujarnya kepada awak media, Selasa (3/9/2024).

Program internship ini tidak hanya menjadi ajang pembelajaran bagi para dokter, tetapi juga menjadi sarana untuk mengasah kemampuan mereka dalam menangani berbagai kasus medis di lapangan. Selain itu, program ini juga diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Kota Cilegon, seiring dengan bertambahnya tenaga medis yang siap melayani masyarakat dengan profesionalisme yang tinggi.

Para dokter internship ini diharapkan dapat membawa dampak positif, baik dalam hal peningkatan pelayanan kesehatan maupun dalam upaya promotif dan preventif di tengah masyarakat. Dengan orientasi yang telah diberikan, mereka kini siap untuk menjalankan tugas mulia ini demi kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Kota Cilegon.



Editor : Mahesa Apriandi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network