Keluarga Korban Kecelakaan di Sepatan Tangerang, Netizen Diminta Tidak Sebar Video

wisnu
Keluarga Korban Kecelakaan menandatangani berkas Perdamaian, Rabu (4/9/2024)

KABUPATEN TANGERANG, iNewsBantenKecelakaan nahas di jalan raya Pakuhaji, Desa Kayu Agung, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang pada Sabtu, 24 Agustus 2024 lalu berujung damai

Di mana, kecelakaan nahas itu menimpa seorang ayah dan anak. Yang mana, mereka terlibat kecelakaan dengan truk sehingga menyebabkan keduanya meninggal dunia. 

Namun, pihak korban dengan tersangka telah melakukan perjanjian perdamaian dan pihak tersangka menyanggupi biaya-biaya mulai dari penanganan di rumah sakit, penguburan, dan pemberian ganti rugi. 

Dalam perjanjian itu, diketahui pihak keluarga korban tidak meminta adanya tuntutan secara hukum. 

Istri Korban, Ade Juhariah mengatakan, dirinya telah mengikhlaskan apa yang telah menjadi terhadap suami dan anaknya merupakan takdir 

"Kedepannya kami mohon kepada netizen agar tidak menyebarkan berita ataupun video lagi tentang keluarga kami. Dan saya berharap semoga pihak kepolisian agar membebaskan sang sopir," singkatnya, Rabu 4 September 2024

Diketahui sebelumnya, AG (3), balita asal Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang tewas akibat terlindas truk tanah di Jalan Raya Pakuhaji, Desa Kayu Agung, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Sabtu 24 Agustus 2024.

Kasi Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Aryono, menjelaskan, kecelakaan lalu lintas bermula ketika sepeda motor Honda Scoopy dengan nomor polisi A 3979 ZG yang dikendarai Ilman Sadewa (31) ayah AG gagal menyalip dump truk bernomor polisi B 9054 NYV yang dikemudikan Mohammad Hilman (37), sopir asal Parung Panjang, Jawa Barat sekitar pukul 07.40 WIB.
 
Saat itu, truk melaju dari arah Pakuhaji menuju Sepatan. Motor yang dikendarai Ilman pun tak dapat dikendalikan akibat sangkar burung yang dibawanya membentur bodi kanan belakang truk.

Akibatnya, motor tersebut oleng dan menabrak bemper sebelah kanan truk pasir yang dikendarai Mohammad Hilman yang berjalan dari arah Sepatan menuju Pakuhaji. AG pun tewas ditempat akibat terlindas truk.

Editor : Mahesa Apriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network