Relawan Mitra Helldy, Siap Bergerak dengan Program dan Gagasan! Bukan dengan Minyak

Chaerul
Foto Relawan Heldy (doc istimewa)

CILEGON, iNewsBanten - Dukungan terhadap Helldy Agustian sebagai Calon Wali Kota Cilegon terus mengalir, hari ini giliran Relawan Mitra (Militan Rasional) mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Helldy-Alawi, acara tersebut bertempat di Mahogani Ballroom Green Hotel, Minggu (08/9/2024).

Para Relawan Mitra perwakilan dari 8 Kecamatan 43 Kelurahan tersebut sangat antusias dalam mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan Helldy-Alawi sebagai Calon Wali Kota Cilegon dan Calon Wakil Wali Kota Cilegon.

Dalam sambutannya Mansur selaku Ketua Relawan Mitra, memaparkan ide dan gagasan dalam memperjuangkan dan memenangkan pasangan Helldy-Alawi agar bisa melanjutkan pembangunan yang merata di Kota Cilegon.

"Pertama saya mau menegaskan kepada Helldy Agustian, bahwa Relawan Mitra itu tetap ada, bukan menghilang, karena Relawan Mitra itu sangat mengerti dengan tugasnya, ketika yang didukung itu sudah menang, kita Relawan Mitra senyap, bukan menghilang," ucapnya.

Masih kata Mansur, dan hari ini pun kami Relawan Mitra mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Helldy-Alawi sebagai Calon Wali Kota Cilegon dan Calon Wakil Wali Kota Cilegon periode 2024-2029.

"Ketika nanti beliau sudah mendapatkan nomor urut kami Relawan Mitra siap berjuang dan memenangkan Helldy-Alawi, kami akan turun ke masyarakat dengan membawa Program dan gagasan bukan dengan minyak," tegasnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network