Korban Sempat Kritis, PLBH Langit Biru Pandeglang Minta Polsek Patia Tangkap Pelaku Pengeroyokan

Y. D. Taruna
Perkumpulan Lembaga Bantuan Hukum (PLBH) Langit Biru Pandeglang melakukan pendampingan pada korban pengeroyokan Warga Panimbang.

PANDEGLANG, iNewsBanten – Paska Viral di Media sosial video yang memperlihatkan kondisi kritis seorang pemuda berinisal VA (21) warga Panimbang, Kabupaten Pandeglang. Korban pengeroyokan oleh sekelompok pemuda yang terjadi pada hari Jum’at (06/09/2024) di Kampung Pasir Muruy, Karyasari, Sukaresmi, Pandeglang. 

 

Perkumpulan Lembaga Bantuan Hukum (PLBH) Langit Biru Pandeglang meminta kepada Polsek Patia untuk bekerja cepat dalam menangkap dan menetapkan status pelaku sebagai tersangka berdasarkan laporan pengaduan. Selasa, 17 September 2024.

 

Hal tersebut disampaikan oleh Alfa Febri Ramadhan selaku pengacara PLBH Langit Biru Pandeglang yang ditemani anggota lainnya Ejri Dwiyana, pada saat mengunjungi Korban di kediamannya selepas dirawat dirumah Sakit RSUD Banten bertempat di Kampung Neglasari. Panimbang, Kabupaten Pandeglang.

 

Bahwa pernyataan tersebut bukan tanpa dasar, pasalnya berdasarkan keterangan dari keluarga korban mengeluhkan dari setelah membuat laporan Kepolisian di Polsek Patia, para pelaku sampai saat ini statusnya belum ditetapkan sebagai tersangka dan belum dilakukan penangkapan oleh pihak Kepolisian Polsek Patia.

 

Padahal berdasarkan dua alat bukti yang sudah ada sebagaimana hasil visum dan keterangan saksi-saksi telah menyebutkan 2 (dua) nama dari 7 (tujuh) nama tersebut sebagai pelaku yang melakukan pengeroyokan atau penganiayaan terhadap korban.

Editor : Mahesa Apriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network