Pemkab Lebak Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriyah/2024 M

Kusnadi
Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, 1446 Hijriyah di pendopo Kabupaten Lebak.

"Saya berharap acara ini dapat membawa kebaikan kepada kita, di berkahi oleh Allah SWT, serta dapat mencontoh  suri tauladan yang selama ini Nabi Muhammad telah berikan kepada kita semua," ujar Pj Bupati.

 

Sebelum mengakhiri sambutannya Pj Bupati Lebak juga mengingatkan dalam kondisi menghadapi pemilihan kepala daerah (bupati dan wakil bupati, gubernur dan wakil gubernur), meminta kepada Aparatur Sipil Negara untuk menjaga netralitas saat pilkada 2024, mengingat isu netralitas asn merupakan isu yang rawan pada masa pilkada.

 

Pada kesempatan ini pula dilakukan penyerahan bantuan secara simbolis dari Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Pemerintah Provinsi Banten yang bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten, yaitu bantuan yang di salurkan untuk 6 Masjid, 3 Mushola, 9 rumah tidak layak huni, serta 4 Umkm yang semuanya tersebar di berbagai wilayah di Kabupaten Lebak.

 

Acara ini juga diisi dengan Tausiah yg di bawakan oleh penceramah Kh. Pupu Mahpudin. Turut hadir pada acara ini Anggota Forkopimda atau yang mewakili, Sekretaris Daerah, Staf ahli Bupati, Para Asisten, Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Lebak, Alim ulama, serta para pelajar.

Editor : Mahesa Apriandi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network