Jangkar-Kb Gelar Deklarasi Dukungan Terhadap Salah Satu Paslon Gubernur Banten Airin-Ade

Kusnadi
Deklarasi dukungan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Airin Rachmi Diany-Ade Sumardi, pada Pilkada 2024.

LEBAK - iNewsBanten - Jaringan Keluarga Komitmen Bersama (Jangkar-Kb) mendeklarasikan Dukungnya Untuk salah satu Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Airin Rachmi Diany-Ade Sumardi, pada Pilkada 2024

 

Deklarasi dukungan ini dilaksanakan di Cafe Haigo yang berlokasi di Kampung Jalan baru, Desa Rahong, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Pada Kamis, (19/09/2024). 

 

Airin Rachmi Diany Bakal Calon Gubernur Banten dalam sambutannya menyampaikan beberapa visi dan misi yang menjadi prioritas utamanya untuk pembangunan sektor pendidikan, kesehatan dan pembangunan infrastruktur terutama jalan sektor desa.

 

“Tentunya Saya ingin bermanfaat untuk masyarakat Banten, ingin mengabdi. Masih banyak PR di Provinsi Banten terutama Pendidikan, Kesehatan dan Jalan yang masih kurang bagus untuk sektor desa yang menyebabkan terbuangnya banyak waktu dalam perjalanan," ucapnya.

 

Gelaran acara deklarasi dan konsolidasi tersebut, dihadiri  oleh 1.200 orang yang terdiri dari unsur koordinator yang terdiri dari 11 Kecamatan, seperti Kecamatan Bayah, Malingping, Wanasalam, Cijaku, Cigemblong, Banjarsari, Gunung Kencana, Cihara, Panggarangan, Cibeber dan Cilograng.

Editor : Mahesa Apriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network