BISON Indonesia Apel Akbar di Balaraja, Siap Menangkan Andra-Dimyati

Wisnu
Apel Akbar dalam pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten pasangan Andra-Dimyati, di Pilkada 2024.

Ginka menambahakan, bahwa di Tangerang Kabupaten ini merupakan apel ketiga BISON Indonesia di wilayah Banten. Sebelumnya, telah digelar di Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), di Cibodas, Kota Tangerang.

 

"Alhamdulillah, puji tuhan. Target kita memang milenial, tapi di luar dugaan yang hadir tidak hanya dari kaum milenial tapi juga dari orang dewasa, dan bahkan yang belum memilik hak pilih hadir untuk melihat sosok Bang Andra Soni," ungkapnya.

 

Sementara itu, calon wakil Gubernur Banten, Dimyati Natakusumah dalam orasinya mengatakan, bahwa dirinya maju sebagai calon wakil Gubernur Banten dari rakyat biasa.

 

"Bapak dan Ibu saya adalah seorang petani. Saya sekolah juga menggunakan bus. Saya sekolah juga susah," tegas Dimyati di hadapan ribuan relawan BISON Indonesia dan masyarakat.

 

Oleh sebab itu, jika Andra Soni-Dimyati terpilih menjadi Gubernur-wakil Gubernur Banten, maka akan menggratiskan biaya sekolah dan membuka banyak lapangan kerja.

 

"Maka jika kami terpilih jadi Gubernur-wakil Gubernur Banten, sekolah gratis dan membuka lapangan kerja sebanyak-banyaknya," tandasnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network