KPU Tetapkan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak Pilkada 2024

Indra Rangkas
Nomor urut calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak

LEBAK, iNewsBanten - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lebak, Provinsi Banten menggelar Pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut bagi para calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak di pilkada tahun 2024 yang bertempat di halaman KPU Lebak. Senin, (23/9/2024).

 

Acara Pengundian nomor dan penetapan untuk tiga calon Bupati dan Wakil Bupati di antaranya pasangan calon Hasbi Asyidiki jayabaya - Amir Hamzah, Pasangan Calon Sanuji - Dita Pajar Baehaqi dan pasangan Dede Supriadi - Virnie.

 

Rapat pleno terbuka langsung dipimpin oleh Ketua KPU Lebak, Dewi Hartini serta didampingi oleh jajaran Komisioner KPU beserta para tamu undangan lainnya.

 

Ketiga pasangan calon Bupati dan wakil Bupati datang ke kantor KPU Lebak sekitar pukul 19:30 bersama para tim pendukung dari calon masing masing dan kader pendukung partai politik.

 

Hasil pengundian nomor urut calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak dan telah di hasilkan dan di tetapkan kepada ketiga paslon tersebut Nomor 1 Paslon Hasbi Asyidiki jayabaya - Amir Hamzah, nomor 2 Paslon Dede Supriadi - Virnie dan nomor 3 Paslon Sanuji pentamarta - Dita Pajar Baehaqi.

 

"Kita berharap kepada masing-masing paslon, dimasa kampanye mendatang agar bisa mengendalikan pendukung masing-masing agar pilkada kali ini menjadi pilkada yang berkualitas," ucap Ketua KPU Lebak.

 

"Mari kita jaga sama-sama agar pemilihan kepala daerah berjalan kondusif, kita yakin pilkada di kabupaten Lebak akan berjalan baik dan lancar," tegasnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network