Akibat Kemarau 10 Desa Di Lebak Dapatkan Bantuan Air Bersih Dari CSR Pandawa Teknologi

Kusnadi
Penyaluran air bersih.

Terpisah, Owner Pandawa Teknologi, Iqbal Maulana, berharap dengan adanya bantuan air bersih ini bisa meringankan beban masyarakat , “Informasi yang saya dapat masyarakat harus beli air bersih, mudah-mudahan bantuan ini bisa sedikit meringankan pengeluaran warga,” katanya. 

 

Lewat CSR yang diberikan, Pandawa Teknologi yang berinvestasi di Kabupaten Lebak sejak tahun 2023 lalu, terus berkomitmen untuk menjalin keharmonisan dengan lingkungan dan warga masyarakat. Beragam program CSR telah digelontorkan sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan.

 

Kekeringan yang melanda sejumlah wilayah di Kabupaten Lebak, khususnya di Kecamatan Wanasalam, Malingping dan Cihara, telah menyebabkan banyak warga mengalami kesulitan dalam mendapatkan air bersih. 

 

Minimnya infrastruktur air bersih di wilayah tersebut memperburuk situasi, sehingga warga sangat bergantung pada bantuan dari pihak luar, di saat musim kemarau.

 

Selain mendistribusikan air bersih, keberadaan tangki penampungan air diharapkan menjadi solusi jangka pendek untuk memastikan kebutuhan air bersih warga dapat terpenuhi, setidaknya sampai musim hujan tiba.

Editor : Mahesa Apriandi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network