Ciptakan Situasi Aman Dan Kondusif Jelang Pilkada, Kapolsek Anyar Lakukan Giat Jumat Curhat

Romli
Kegiatan sambang dan giat Jum'at Curhat oleh Polsek Anyar di Aula Kantor Desa Mekarsari.

Selain itu Kapolsek Anyar beserta tim melaksanakan program Quick Wins Presisi dengan menyambangi Kepala Desa, tokoh masyarakat, dan Ketua RT/RW di Desa Mekarsari, Kecamatan Anyar. 

 

Program Curhat Jumat ini dilaksanakan sebagai wadah bagi masyarakat untuk mengungkapkan keluh kesah dan memperoleh solusi dari pihak kepolisian

 

Melalui kegiatan ini, diharapkan tercipta hubungan yang harmonis antara masyarakat dan aparat keamanan, memperoleh informasi terkini mengenai kondisi di lapangan, serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga sekitar.

 

Ditempat yang sama Kepala Desa Mekarsari Ade Rahmat menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak yang telah terlibat dalam kegiatan ini, yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Mekarsari.

 

"Kegiatan ini merupakan momen silaturahmi dengan Kapolsek yang baru, baik antar lembaga, mulai dari BPD, RW, RT, Karang Taruna, kader dan pemerintahan desa", ucapnya.

 

"Dan menjelang Pilkada nanti agar selalu menjaga ketertiban keamanan dan kondusifitas di tempat tinggalnya, dimohon untuk selalu mensosialisasikan Pilkada damai," tutupnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network