FRC Gelar Open Donasi Bantu Balita Penderita Jantung Bocor di Malingping

Kusnadi
Fokja Relawan Cilangkahan melakukan open donasi untuk balita yang memiliki penyakit jantung bocor.

"Hari ini kami bagian dari Fokja Relawan Cilangkahan melakukan penggalangan dana di jalan, ini dilakukan untuk membantu meringankan biaya orang tuanya yang harus bolak balik Malingping-serang karena balita tersebut harus melakukan kontrol setiap satu minggu sekali, Alhamdulillah tadi hasil dari donasi para dermawan yang melintas meskipun waktunya sebentar mendapatkan donasi sebesar RP. 705.000,-" ucapnya.

 

Menurut yaman, saat ini balita tersebut melakukan kembali pengobatan dari awal, karena sebelumnya sudah melakukan pengobatan dan sempat dirawat, namun sempat terputus karena orang tuanya tidak memiliki biaya. 

 

Muhamad Hamjah Hermawan ini usia 4 bulan yang memiliki penyakit jantung bocor sejak lahir itu anak dari pasangan pernikahan Bapak Herman dan Else lestiawati warga Kampung Sompok, RT 09 RW 03, Desa Sumberwaras, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Saat ini sangat membutuhkan uluran tangan dari para dermawan karena, selain di diagnosa memiliki penyakit jantung bocor bayi usia 4 bulan ini juga di diagnosa memiliki penyakit komplikasi ampedu, paru dan hati," pungkas Yaman.

 

Egi Ramadhan relawan lainnya juga mengatakan, Saat ini proses pengobatannya masih dalam tahap kontrol. 

Editor : Mahesa Apriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network