Wasit Ahmed Al Kaf Resmi Kena Hukuman Usai Rampok Kemenangan Timnas Indonesia VS Bahrain

Mad Sari/Tim iNews
Foto: Wasit Ahmed Al Kaf asal Oman, secara resmi kena hukuman, dan tidak boleh pimpin laga.

PSSI sudah mengajukan protes kepada AFC terkait keputusan Ahmed Al Kaf yang memberikan tambahan waktu di laga Timnas Indonesia vs Bahrain. Sejak Jumat, 11 Oktober 2024, PSSI sudah melancarkan protes kepada Konfederasi Sepakbola Asia tersebut.

Namun, dalam pemberitaan yang dirilis New Strait Times, Sekretaris Jenderal (Sekjen) AFC Datuk Seri Windsor John mengaku belum menerima surat protes dari AFC. Ia bahkan meminta PSSI melancarkan protes secara detail jika ingin kasus ini dianggap serius.

"Kami butuh PSSI mengklarifikasi apa yang mereka keluhkan. Apakah itu performa (wasit), manajemen waktu, atau masalah spesifik lainnya. Kami telah mendengar berbagai laporan, tetapi keluhan itu harus terperinci," kata Datuk Seri Windsor John, Okezone mengutip dari New Strait Times.

PSSI pun angkat bicara perihal pernyataan Datuk Seri Windsor John. Menurut Arya Sinulingga, PSSI sudah mengajukan protes di hari pertandingan. Kemudian pada 11 Oktober 2024, protes dilancarkan ke level yang lebih tinggi, yakni FIFA.

Editor : Mahesa Apriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network