PT Cemindo Gemilang di Demo Ikatan Mahasiswa Cilangkahan

Indra Rangkas
Ilustrasi demo PT Cemindo gemilang. (Sumber: istimewa)

LEBAK, iNewsBanten - Ikatan Mahasiswa Cilangkahan Lakukan aksi unjuk rasa di akses F Pintu masuk pabrik semen PT Cemindo Gemilang yang berlokasi di desa Darmasari Kecamatan Bayah kabupaten Lebak Banten. Aksi unjuk rasa tersebut mendapat pengawalan ketat dari pihak kepolisian, kegiatan aksi dilaksanakan dari jam 13.00 Wib, di pintu masuk PT Cemindo Gemilang.

 

Dalam aksi mahasiswa tersebut pihak PT Cemindo Gemilang dari pihak manajemen tak satupun yang turun menemui pendemo, sehingga masa aksi sempat membakar ban di depan pintu masuk, terlihat penjagaan begitu ketat yang dilakukan pihak kepolisian, dan juga pihak keamanan perusahaan PT Cemindo Gemilang, puluhan scurity berjaga mengamankan kawasan. Kamis, (17/10/2024).

 

Ketua Umum Coordinator Center Ikatan Mahasiswa Cilangkahan, Hendrik Arrizqy memaparkan bahwa aksi yang dilangsungkan terhadap PT. Cemindo Gemilang merupakan bentuk keseriusan pihaknya mengawal aspirasi terkait kerusakan lingkungan & ekosistem laut yang diakibatkan karena adanya aktivitas PT. Cemindo Gemilang serta berapa keresahan lainnya terhadap penyaluran dana CSR yang diduga tidak jelas, serta penyerapan tenaga kerja asing yg menjadi kabar buruk bagi masyarakat lebak selatan akhir-akhir ini.

Editor : Mahesa Apriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network