Dukung Ketahanan Pangan, Polda Banten Berikan Bantuan Bibit Tanaman kepada Masyarakat

Erdi
Dukung Ketahanan Pangan, Polda Banten Berikan Bantuan Bibit Tanaman kepada Masyarakat (ist)

Polda Banten berkomitmen untuk berperan aktif dalam mendukung ketahanan pangan. "Melalui kegiatan penyerahan benih, kami ingin meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya ketahanan pangan dan juga memberikan kontribusi nyata dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat. Bantuan benih pertanian yang diberikan hari ini diharapkan dapat memfasilitasi petani kita dalam meningkatkan hasil pertanian mereka," ungkap Kapolda. 

Suyudi mengatakan pihaknya bekerja sama dengan instansi terkait dalam mendukung program ketahanan pangan. “Polda Banten bekerjasama dengan pihak terkait dalam mendukung program ketahanan pangan sehingga mampu mewujudkan ketahanan pangan berkelanjutan,” ucapnya.

Terakhir Suyudi berharap dengan adanya kegiatan tersebut bisa memfasilitasi petani dalam dalam meningkatkan hasil pertanian. “Dengan adanya kegiatan ini saya berharap dapat memfasilitasi petani dalam dalam meningkatkan hasil pertanian dan sapat dimanfaatkan dengan baik,” harapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian bantuan berupa bibit Jagung Maxxi 64.875 kg untuk 4.352 Hektare, 360 Package Cabai untuk 30 Hektare, 2 trauma semai benih varietas ori 212 = 576 batang, 25 gram sachet bibit benih cabai keriting Varietas Mahevsa Tavi, 25 gram sachet benih cabai rawit varietas virgo 

Editor : Mahesa Apriandi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network