Disis lain, Kepala UPT Samsat Cilegon, TB Mochamad Kurniawan, menjelaskan bahwa "Pojok Curhat" memberikan ruang konsultasi dan informasi langsung bersama petugas resmi, sehingga masyarakat tidak perlu khawatir kebingungan atau terjebak calo.
"Jika perlu layanan informasi dan konsultasi, silakan kunjungi Pojok Curhat atau hubungi petugas kami di gerai. Kami pastikan masyarakat mendapatkan pendampingan yang jelas,"jelas Kurniawan.
Ia pun menegaskan bahwa seluruh layanan di Samsat Cilegon 100% bebas pungli. Pihaknya memastikan tidak ada biaya tambahan di luar ketentuan resmi. Hal ini merupakan bagian dari komitmen Samsat Cilegon dalam memberikan pelayanan bersih, transparan, dan akuntabel kepada masyarakat.
"Insyaallah di kita tidak ada pungli-pungli itu,” pungkasnya.
Editor : Mahesa Apriandi
Artikel Terkait
