Sekda Banten: RSUD Harus Profesional, Berempati, dan Terus Berbenah

Erdi
Sekda Banten: RSUD Harus Profesional, Berempati, dan Terus Berbenah, foto: ist

Deden juga berharap peningkatan kualitas layanan tidak hanya berlangsung di RSUD Banten, tetapi menyeluruh di seluruh fasilitas kesehatan di provinsi tersebut.

Sementara itu, Direktur RSUD Banten Danang Hamsah Nugroho menyatakan pihaknya terus berkomitmen melakukan evaluasi pelayanan. RSUD Banten juga membuka kanal aduan masyarakat baik melalui layanan langsung, media sosial, hingga sistem whistleblower.

Sebagai inovasi, RSUD Banten meluncurkan Gercep Sidumas (Gerakan Cepat Mengatasi Pengaduan Masyarakat) untuk memastikan pasien mendapat sambutan ramah, penjelasan alur layanan, serta solusi cepat terhadap keluhan.

“Pasien yang disambut dengan baik akan merasa dihargai dan lebih tenang sebelum menjalani perawatan,” ungkap Danang.

Editor : Mahesa Apriandi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network