get app
inews
Aa Read Next : Stres Bisa Berubah Pola Makan Seseorang, Kenapa?

Viral Pengemis Jendul Kepala Rumah Makan karena Tak Beri Makan

Rabu, 22 Juni 2022 | 07:45 WIB
header img
Tangkapan layar saat pengemis menjendul kepala pengunjung rumah makan di Probolinggo. (istimewa).

PROBOLINGGO, iNewsBanten - Video pengunjung rumah makan di Probolinggo dijendul seorang pengemis viral di media sosial. Perempuan berkerudung itu pun terlihat syok dan tak bisa berkata-kata saat pengemis tiba-tiba memegang kepalanya dan mendorongnya ke bawah. 

Berdasarkan video yang beredar, peristiwa itu bermula saat seorang perempuan makan bersama temannya di sebuah rumah makan. Mereka duduk dan menyantap makanan di atas meja. 

Saat tengah lahap menyantap hidangan, seorang ibu pengemis berkerudung tiba-tiba datang dan meminta uang kepada kedua perempuan itu. Satu di antara dua perempuan itu lantas meminta maaf, tidak memberikan uang dengan cara menangkupkan kedua tangan dan menundukkan kepala. 

Namun, pengemis itu justru memberikan respons sebaliknya. Dia menjendul kepala perempuan itu dengan wajah kesal lalu ngeloyor pergi.

Seketika perempuan itu kaget dan hanya terdiam, lalu menengok kepada ibu pengemis seolah bertanya tentang hal yang baru saja diperbuat. Sementara teman dan pengunjung rumah makan lainnya lantas tertawa. 

Video perempuan dijendul pengemis ini diunggah pertama kali oleh akun Tiktok @rzvlyt dan mendapat respons dari 13 juta netizen. Umumnya mereka mengecam ulah pengemis tersebut yang dianggap tidak sopan hanya karena tidak diberi uang. 

Akun @za91191 misalnya menulis "Biarin gak usah dikasih, tuman,". Sementara akun @aby_hdyn meresponnya dengan santai "Ngelawak pengemisnya,". 

Meski begitu, ada juga netizen yang menyayangkan perempuan itu karena tidak memberikan uang kepada pengemis. 

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi di sebuah depot kuliner di kawasan Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo pada JUmat (17/6/2022) lalu.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut