get app
inews
Aa Read Next : 6 ABK KM Sri Mariana yang Tewas Belum Terungkap, Kotoran Anjing dan Tikus Masih Diuji Laboratorium

Kecelakaan Beruntun di Ciruas, Tewaskan Seorang Pemuda Berpakaian Pelajar

Jum'at, 01 Juli 2022 | 20:07 WIB
header img
lokasi Kecelakaan Beruntun di Ciruas, Tewaskan Seorang Pemuda Berpakaian Pelajar Jumat 1 Juli 2022

SERANG, iNewsBanten - Seorang pengendara motor Honda Beat A 21XX EB yang diketahui bernama FT (18) warga Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, tewas setelah motor Honda Beat A 21XX EB menabrak Mitsubishi pick up D 81XX ZC, Jumat (1/7/2022).

Peristiwa kecelakaan ini terjadi di Jalan Raya Serang-Jakarta, tepatnya di Desa Pelawad, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang.

Menurut keterangan Sebelum menabrak kendaraan pick up, korban yang diketahui berboncengan rekannya menabrak tukang tambal ban bernama RP (41) warga Ciruas. Keduanya mengalami luka-luka dan dirawat di Rumah sakit terdekat.

Pakpahan (52) kakak ipar korban yang mengalami luka luka mengatakan kepada awak media, adik iparnya yang mempunyai usaha tambal ban di tabrak pengendara roda dua dari arah Jakarta.

"Motor jenis matic yang dikendarai dua pemuda berpakaian sekolah Pramuka berjalan dari arah Jakarta dengan kecepatan tinggi dan menabrak adik ipar saya yang sedang markirkan konsumen usai nambal ban,"kata Pakpahan.

"Karena tidak mampu mengendalikan kendaraan, motor oleng menabrak adik ipar saya, lalu nabrak kendaraan pick up yang usai nambal sedang putar arah,"Tukasnya.

Akibat dari kecelakaan , satu pengendara motor meninggal ditempat kejadian,

"Adik ipar saya dirawat di Rumah sakit Hermina alami luka di kepala, satu meninggal yang mengendarai motor beat yang masih memakai seragam Pramuka dan temannya yang di bonceng luka luka," katanya Pakpahan saat ditemui dilokasi kejadian.

Sementara itu Kasatlantas polres Serang AKP Tiwi Afrina melalui kasi Humas IPTU Dedi Jumhaedi membenarkan adanya kecelakaan lalulintas (lakalantas) dan kini kasusnya masih ditangani Satlantas polres Serang.

"Benar telah terjadi Lakalantas tepatnya di jalan raya serang Jakarta tepatnya tidak jauh dari Rumah Sakit Hermina, dalam Lakalantas tersebut satu meninggal dunia dan 2 luka luka, dan kasus kecelakaan sudah ditangani personil Unit Lakalantas,"kata Kasi Humas.

Kecelakaan melibatkan tiga kendaraan yakni Dua pengendara motor matic dan satu kendaraan Mobil pickup.

"Seorang pengendara motor Honda Beat A 21XX EB yang diketahui bernama FT (18) warga Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, tewas setelah motor Honda Beat A 21XX EB menabrak Mitsubishi pick up D 81XX ZC," jelas kasi Humas.

"Dan kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di Mapolres Serang, penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan Unit Lakalantas," tutup Kasi Humas saat ditemui di ruang kerja. 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut