get app
inews
Aa Read Next : Pelajar SMA Tewas Akibat Tabrak Truk yang Terparkir di Bahu Jalan Lingkar Ciwandan Cilegon

Pelajar Tantang Duel Satu Lawan Satu Hingga Terkena Sabetan Celurit, Berikut Kronologinya

Senin, 29 Mei 2023 | 16:21 WIB
header img
Seorang pelajar mengalami luka akibat terkena sabetan senjata tajam jenis celurit dalam duel satu lawan satu. (Foto: Ilustrasi)

SUKABUMI - iNewsBanten - Seorang pelajar mengalami luka akibat terkena sabetan senjata tajam jenis  celurit  dalam duel satu lawan satu yang terjadi di depan salah satu panti asuhan di Jalan Brawijaya, Kelurahan Sriwedari, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, pada hari Jumat (27/5/2023) sekitar pukul 22.00 WIB.

Peristiwa kekerasan ini bermula ketika pelajar korban, diduga melalui aplikasi WhatsApp, mengajak pelajar lain yang bernama A untuk melakukan duel. Setelah menerima tantangan tersebut, A mengajak beberapa teman lainnya untuk menghadapi tantangan dari korban.

Setelah mereka bertemu, terjadi aksi kekerasan dalam duel satu lawan satu. Sayangnya, pada saat perkelahian berlangsung, korban terkena sabetan senjata tajam celurit yang mengakibatkan luka sobek di bagian dada sebelah kiri dan telapak tangan.

Dua orang teman yang merupakan terduga pelaku dan menyaksikan kejadian kekerasan tersebut menghentikan tawuran setelah melihat korban terluka. Mereka kemudian membawa korban ke RSUD R Syamsudin SH untuk mendapatkan perawatan medis.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut