get app
inews
Aa Read Next : Kapolri Tekankan Persatuan dan Kesatuan Modal Utama Wujudkan Indonesia Emas 2045

Pengacara Papan Atas Hotman Paris Laporkan Iqlima Kim Kasus Pencemaran Nama Baik

Jum'at, 08 Juli 2022 | 08:38 WIB
header img
Hotman Paris Hutapea melaporkan Iqlima Kim atas dugaan pencemaran nama baik (doc Istimewa)

JAKARTA, iNewsBanten - Iqlima Kim, mantan asisten pribadi Hotman Paris Hutapea menjalani pemeriksaan atas dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan sang pengacara di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan, pada 7 Juli 2022.

Abdul Fakhridz, kuasa hukum Iqlima menolak jika kliennya disebut mencemarkan nama baik pria berjuluk ‘pengacara Rp30 miliar’ itu. Pasalnya, ibu satu anak itu tidak pernah menyatakan Hotman melakukan pelecehan seksual terhadapnya. 

Iqlima Kim juga membantah dirinya pernah menyebut Hotman Paris Hutapea mengalami kelainan seksual. “Intinya, bahasa-bahasa itu tidak pernah keluar dari mulut klien kami, Iqlima Kim,” ujar Abdul di kawasan Jakarta Selatan, pada 7 Juli 2022. 

Abdul Fakhridz mengungkapkan, kliennya sudah membeberkan semua fakta di hadapan penyidik berdasarkan fakta yang ada. Dia memastikan, Iqlima memberikan pernyataan tanpa ada yang diubah atau direkayasa.

Perempuan berdarah Sunda itu mengatakan, “Kronologi sudah saya sampaikan semua saat pemeriksaan. Ini sudah masuk ranah hukum, jadi saya enggak bisa banyak berkomentar. Biarkan waktu dan proses hukum yang menjawab nanti.”

Hotman Paris Hutapea melaporkan Iqlima Kim atas dugaan pencemaran nama baik, setelah kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution menyebutnya sebagai pelaku pelecehan seksual saat konferensi pers.*

 

 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut