get app
inews
Aa Read Next : Kabar Duka, Bupati Halmahera Selatan Meninggal Dunia Sesaat Main Sepak Bola

Keluarga korban Minum Miras Oplosan ,Laporkan Ayu Ting Ting ke Polisi

Sabtu, 09 Juli 2022 | 14:28 WIB
header img
Ayu Ting Ting, Dilaporkan Pihak Keluarga Korban (doc Istimewa)

SERANG, iNewsBanten - Artis sekaligus penyanyi dan presenter, Ayu Ting Ting, dilaporkan oleh keluarga dari korban meninggal dunia yang meneguk minuman keras (miras) oplosan di usaha karaoke miliknya. Tak sendiri, manajemen dari usaha karaoke miliknya juga ikut dilaporkan terkait kasus dugaan kelalaian yang menyebabkan tiga orang meninggal dunia.

Sementara itu, pedangdut 30 tahun tersebut disebut telah dilaporkan oleh Reno Ardiansyah selaku kuasa hukum korban ke Polres Bengkulu atas perintah dari seseorang berinisial SA. Bahkan, Reno pun turut membenarkan terkait laporan tersebut.

"Kami melaporkan Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting, pemilik tempat usaha dan manajemen karaoke Ayu Ting Ting Bengkulu," ujar Reno Ardiansyah di Bengkulu, dikutip dari ANTARA, pada Sabtu (9/7/2022).

Terkait laporan yang dilayangkan kepada pelantun Alamat Palsu itu, netizen sontak ramai dan menertawakan hal tersebut. Pasalnya, pelaku dinilai melakukan pelanggaran lantaran membawa minuman oplosan dari luar tanpa sepengetahuan pihak manajemen karaoke.

Oleh karenanya, para netizen menilai bahwa seharusnya Ayu Ting Ting sebagai pemilik tidak bisa dilaporkan dengan tudingan tersebut. Mengingat, kematian tiga orang tersebut merupakan kesalahan diri sendiri, bukan pihak karaoke.

"Bawa minuman dri luar, mabok d tmpt org trs mati. Org yg punya tmpt d salahin.. ngelawak kle ya," tulis chriz***. 

"Laaaah ngapain ngelaporin ayu...emang bener dia pemilik tempat itu tapi diliat dulu apa masalah dan apa penyebab kematian orang tersebut...aneh emang ayu yang ngebunuh... kelalaian jg bisa terjadi dr pengunjung itu sendiri," timpal disth***.

"Lah gimana tu minuman brarti bawa dari luar?tuntut balik lah udah tau ada tulisan dilarang bawa makan minum dr luar ko malah bawa ...," kata ziken***.

"Salah sendiri.. makanya jgn ngoplos2 minuman gituan! Laga2an ngoplos malah modarrr.. uda gini nyalain yg punya, padahal inisiatif sendiri ngoplos2," tambah lajwa***.

"Meninggal juga karena kelakuan sendiri," lanjut zlma***.

Sementara itu, Reno selaku kuasa hukum SA menyebut jika dirinya mempertanyakan soal Standar Operasional Prosedur (SOP) dari rumah karaoke milik Ayu, terkait regulasi keluar masuknya makanan dan minuman. Bahkan, ia pun mengaku memiliki saksi kunci untuk bisa memperkarakan hal tersebut.

"Kami telah memegang saksi kunci yaitu saksi S yang merupakan teman korban yang juga ikut dalam kegi

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut