get app
inews
Aa Read Next : Kabar Duka, Bupati Halmahera Selatan Meninggal Dunia Sesaat Main Sepak Bola

Viral Pria Meninggal saat Sujud Sholat di Masjidil Haram, Netizen: Orang Paling Beruntung

Minggu, 24 September 2023 | 09:22 WIB
header img
Viral pria paruh baya meninggal saat sujud di Masjidil Haram (foto: istimewa)

MAKKAH, iNewsBanten- VIRAL seorang pria paruh baya meninggal dunia saat sedang sujud sholat di Masjidil Haram, Kota Makkah, Arab Saudi. Tidak disebutkan indentitas pria berbaju gamis dan kheif khas pria Arab itu.

Sebuah peristiwa tragis terjadi di Masjidil Haram, Kota Makkah, Arab Saudi, ketika seorang pria paruh baya meninggal dunia saat sedang dalam sujud sholat. Identitas pria tersebut tidak diungkapkan dalam laporan tersebut.

Berita ini diambil dari unggahan viral di akun Instagram @jaanlotv, yang menunjukkan pria tersebut tengah sujud dalam ibadahnya, namun tiba-tiba terdiam dan akhirnya dinyatakan meninggal.

Petugas kepolisian segera merespons kejadian tersebut dalam upaya menyelamatkan pria tersebut, namun sayangnya, nyawa pria itu sudah tiada saat mereka tiba di lokasi.

Laporan dari kantor berita lokal Arab Saudi, Ajel, menyebutkan bahwa petugas keamanan berusaha dengan segenap upaya untuk menyelamatkan nyawa pria tersebut, bahkan ambulans pun tiba di lokasi kejadian, namun takdir berkata lain.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut