get app
inews
Aa Read Next : Berikut 7 Tips Memulihkan Tubuh Anda Setelah Sembuh dari Sakit! Salah Satunya Mendengarkan Musik

TXT Jadi Artis K-Pop Pertama yang Bertahan 8 Minggu di Billboard 200

Rabu, 13 Juli 2022 | 23:57 WIB
header img
Album Minisode 2: Thursday's Child TXT bertahan selama 8 minggu di Billboard. (Foto: Soompi)

SERANG, iNewsBanten - Lebih dari dua bulan setelah dirilis, TXT naik kembali ke beberapa tangga lagu Billboard minggu ini dengan mini album terbaru mereka “minisode 2: Thursday's Child"

“minisode 2: Thursday's Child,” yang pertama kali debut di No. 4 di Billboard 200 pada bulan Mei, kini telah menjadi album K-pop pertama tahun 2022 yang menghabiskan delapan minggu di chart. (Bagan 200 Album Teratas Billboard yang terkenal, yang biasa disebut sebagai “Billboard 200,” adalah peringkat mingguan album paling populer di Amerika Serikat.)

Untuk minggu yang berakhir pada 16 Juli, "minisode 2: Thursday's Child" naik kembali ke No. 136 di Billboard 200, menyalip Stray Kids “ODDINARY " untuk menjadi album K-pop dengan charting terpanjang tahun ini sejauh ini.

Dengan pencapaian terbaru ini, TXT menjadi artis K-pop ketiga dalam sejarah yang memiliki beberapa album chart selama delapan minggu di Billboard 200, setelah BTS dan NCT 127 .

Selain itu, TXT naik ke No. 57 di minggu ke-27 mereka di Billboard's Artist 100 , menyalip NCT untuk menjadi artis K-pop dengan minggu keempat terbanyak di chart—hanya dikalahkan oleh BTS, EXO , dan NCT 127.

Akhirnya, "minisode 2: Thursday's Child" tidak hanya bertahan di No. 3 di chart Album Dunia Billboard minggu ini, tetapi juga naik kembali ke No. 7 di chart Top Album Sales dan chart Top Current Album Sales. Mini album sebelumnya debut di No. 1 di ketiga chart pada bulan Mei.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut