get app
inews
Aa Read Next : Cara Mengatasi Batuk di Rumah dengan Alami, Berikut 5 Tipsnya

Tiba di Palu, Jenazah Sopir Bupati Nduga Korban KKB Disambut Isak Tangis Keluarga

Minggu, 17 Juli 2022 | 20:49 WIB
header img
Jenazah sopir Bupati Nduga korban kebrutalan KKB tiba di rumah duka Kota Palu. (Foto: iNews TV/Jemmy Hendrik)

PALU, iNews Banten – Jenazah Ismaun, sopir Bupati Nduga yang menjadi salah satu korban kebrutalan kelompok kriminal bersenjata (KKB) Papua tiba di rumah duka, Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng) Minggu (17/7/2022).Isak tangis keluarga langsung pecah begitu jenazah M Ismaun diturunkan dari mobil ambulans.

Istri korban, Nuraisyah menjelaskan, almarhum suaminya memang sebagai sopir pribadi Bupati Nduga. Dia mengaku tidak tahu jika sang suami menjadi korban dari aksi kebiadaban KKB.

“Biasanya, suami saya ini kalau nelepon nanya anak. Katanya, dia akan balik ke Palu kalau anaknya sudah selesai kuliah atau sarjana,” katanya, Minggu (17/7/2022).

Almarhum Muhammad Ismaun meninggalkan seorang istri dan empat anak. Rencananya, jenazah almarhum akan dimakamkan Senin (18/7/2022) di permakaman umum desa setempat.

Hingga malam ini, keluarga dan kerabat masih berdatangan ke rumah duka untuk menyampaikan bela sungkawa dan mendoakan almarhum serta menguatkan keluarga korban.

Diketahui, KKB kembali melakukan aksi brutal dengan menembaki 10 warga sipil secara membabi buta. Peristiwa berdarah itu terjadi di Distrik Kenya, Kabupaten Nduga.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut