get app
inews
Aa Read Next : Nabrak Angkot saat Berhenti, Pengendara Motor Tewas di Jalan Raya Serang Cilegon

Sahabat Nikita Mirzani Sesalkan Tindakan Polresta Serang Kota Atas Penjemputan Paksa

Jum'at, 22 Juli 2022 | 08:04 WIB
header img
Fitri Salhuteru didampingi Sunan Kalijaga di Mapolres Serang Kota. (ist)

SERANG, iNewsBanten - Sunan Kalijaga, artis sahabat Nikita Mirzani menyayangkan penjemputan paksa Nikita oleh anggota Polres Serang Kota. Hal itu karena polisi menjemput Nikita ketika bersama sang buah hati Arkana Mawardi yang menangis histeris di tengah kerumunan anggota polisi.

“Jujur kami sangat menyayangkan, sebenarnya drama ini tidak perlu terjadi di tempat publik, apalagi di hadapan anak kecil (Arkana Mawardi),” kata Sunan Kalijaga di Mapolres Serang Kota, Kamis (21/7/2022) malam.

Tindakkan pihak kepolisian dinilai berlebihan lantaran Nikita bukan gembong narkoba atau teroris yang berbahaya. “Kasusnya sendiri bukan kasus-kasus keras.

Hingga saat ini Arkana masih menemani Nikita Mirzani menjalani pemeriksaan di hadapan penyidik Satreskrim Polres Serang Kota. “Dia (Arkana) tadi ngga bisa ditinggal dan mau ikut sama ibunya,” kata Sunan Kalijaga.

Usai menjawab wawancara wartawan, Sunan Kalijaga langsung masuk ke ruang Satreskrim Polres Serang Kota. Nikita Mirzani sendiri masih menjalani pemeriksaan hingga 21.40 WIB di Mapolres Serang Kota atas kasus pencemaran nama baik. 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut