get app
inews
Aa Read Next : Tak Paham Prosedur Ruang Terbatas, 4 Pekerja Lemas Terjebak Didalam Sumur Diduga Menghirup Gas

Nabrak Angkot saat Berhenti, Pengendara Motor Tewas di Jalan Raya Serang Cilegon

Rabu, 16 Agustus 2023 | 15:07 WIB
header img
korban Pengendara Motor yang Tewas di Jalan Raya Serang Cilegon, Rabu 16/8/2023 (ist)

SERANG, iNewsBanten -Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Serang-Cilegon, tepatnya di Lingkungan Taman Baru, Kelurahan Taman Baru, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, akibat kejadian tersebut seorang pengendara motor tewas di lokasi kejadian, Rabu (16/08/2023)

Kasatlantas Kota Serang AKP Tri Willarno, kejadian tersebut benar yang berawal ketika kendaraan angkot Suzuki Futura A 1922 BM yang dikemudikan oleh ZA sedang berhenti di jalur paling kiri jalan.

Di saat bersamaan, sepeda motor Honda Beat A 6420 TD yang dikendarai oleh AS melaju dari arah Serang menuju Cilegon. Diduga karena angkot berhenti mendadak, pemotor menabrak bagian belakang angkot.

Akibatnya, AS terjatuh ke arah kanan dan terlindas oleh ban belakang kendaraan truk kontainer dengan nomor polisi B 9137 UWW.

“Kendaraan truk kontainer ini dikemudikan oleh R, seorang karyawan swasta berusia 38 tahun, dengan alamat di Kampung Jengkol Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang. Pengemudi sepeda motor Honda Beat, AS, mengalami luka-luka yang sangat serius dan tragisnya, nyawanya tak tertolong lagi,” ucapnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut