get app
inews
Aa Read Next : Tempat Tinggal Rumah Duka Aqila Tampak Sepi Di Komplek BBS Kelurahan Ciwedus kota Cilegon

Kelurahan Bendungan Kota Cilegon Sosialisasikan Anti Narkoba

Jum'at, 05 Agustus 2022 | 21:26 WIB
header img
Sanuji Pentamarta wakil Walikota Cilegon saat menghadiri sosialisasi program bersinar (Foto Dock iNewsBanten, -)

CILEGON, iNewsBanten - Pemerintah Kelurahan Bendungan bersama BNN Kota Cilegon mengadakan Kegiatan sinergitas dengan TNI POLRI dan Intansi Vertikal diwilayah Kelurahan Bendungan, Kecamatan Cilegon dalam rangka mensosialisasikan program (BERSINAR) Bersih Narkoba tahun 2022, di Aula Kelurahan Bendungan, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon, Jumat (05/08/2022). 

Dalam kegiatan Bersinar tersebut turut dihadiri oleh Wakil Walikota Cilegon, Camat Cilegon, Lurah Bendungan, bhabinkamtibmas polsek Cilegon, babinsa Koramil Cilegon, kader PKK Kelurahan Bendungan, karang taruna/LPM Kelurahan Bendungan, tokoh masyarakat Bendungan dan Ketua RT/RW se Kelurahan Bendungan. 

Sam'un, SE. MM. kepala Kelurahan Bendungan mengatakan kepada beberapa awak media, untuk kegiatan hari ini kita Kelurahan Bendungan bersama BNN Kota Cilegon mengadakan sosialisasikan program (bersinar) bersih Narkoba diwilayah Kelurahan Bendungan. 

"Dalam kegiatan ini kita mengundang Ketua RT/RW se Kelurahan Bendungan untuk kembali mensosialisasikan program bersinar ini kepada warganya di lingkungan nya Masing-masing, saya berharap mudah mudahan masyarakat lingkungan Kelurahan Bendungan tidak ada lagi yang terlibat transaksi dengan Narkoba apalagi sampai mengkonsumsi nya, karena itu sudah jelas barang haram yang dilarang oleh pemerintah dan agama, " Ungkap Sam'un. 

Sementara itu Sanuji Pentamarta wakil walikota Cilegon menjelaskan, alhamdulillah hari ini kita menghadiri kegiatan BNN di Kelurahan Bendungan untuk mensosialisasikan program bersinar bersih Narkoba guna menanggulangi peredaran Narkoba diwilayah Kelurahan Bendungan ini," Ucap Sanuji. 

Ditempat yang sama Maman Herman Camat Cilegon menambahkan, saya mengapresiasi kepala Kelurahan Bendungan yang telah melakukan program bersinar bersama BNN Kota Cilegon dalam rangka pencegahan penanggulangan peredaran Narkoba di lingkungan Bendungan, " Imbuhnya. 

Iqbal Fahmi staff BNN Kota Cilegon mengatakan, untuk kegiatan bersinar ini kita sudah melakukannya dibeberapa Kelurahan dan di Kelurahan Bendungan ini program bersinar yang ke 28, karena program bersinar ini perintah langsung oleh Walikota Cilegon untuk mensosialisasikan program bersinar ini disetiap Kelurahan Kelurahan yang ada diwilayah Kota Cilegon, "Tutup Fahmi.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut