get app
inews
Aa Read Next : Angin Puting Beliung Hantam 4 Kecamatan di Bandung, Ratusan Rumah Rusak Parah

Begini Meriahnya, Jambore Nasional Accent-er di Stadion Si Jalak Harupat Bandung

Senin, 08 Agustus 2022 | 11:22 WIB
header img
Jambore Nasional Hyundai Accent Series Club Indonesia (HASCI) / Accent-er Bandung (doc Istimewa)

BANDUNG, iNewsBanten - Hyundai Accent Series Indonesia (HASCI) atau yang biasa disapa Accent-er, adalah sebuah klub tempat bergabungnya para penikmat hobi mobil Hyundai Accent Series yang berkembang cukup pesat. 

Untuk pererat persaudaraan, Accent-er ini pun mengadakan Jambore Nasional (Jamnas) yang pertama.

Acara ini diadakan pada tanggal 5-6 Agustus 2022, yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat ,Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Yang di ikuti 114 kendaraan mobil dari beberapa regional Bali, jateng, Ranah Minang, sumut, bali, jambi, banten, riau,Dki,Jogjakarta.

Om Gery selaku Ketua Umum HASCI mengatakan acara ini ditujukan untuk memperkuat jalinan silaturahmi antara sesama anggota HASCI dan Club Mobil Lainya.

Alhamdulillah Jambore Nasional Hyundai Accent Series Club Indonesia yang sekaligus bertepatan kemaren dengang Anniversary Nusantara di Stadion Jalak Harupat Bandung berjalan dengan lancar . 

Gerry juga menyampaikan " Ucapan spesial terima kasih kepada seluruh panitia yg sudah meluangkan waktu dan pikirannya utk menyiapkan Jamnas dan Anniversary HASCI, semua ini bisa terlaksana tidak luput juga dukungan dan kontribusi seluruh keluarga besar HASCI baik di regional maupun chapter semoga Jamnas ini membuat kita semakin solid lagi buat ke depannya" Ucapnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut