get app
inews
Aa Read Next : Kisah Mantan Seorang Pencandu Narkoba, yang Sukses Jadi Penjual Sepatu

Dulu Jadi Anak Buah Kini Pangkat Ferdy Sambo Lebih Tinggi, Krishna Murti: Jangan Suka Membandingkan

Senin, 08 Agustus 2022 | 17:39 WIB
header img
Foto: Instagram @krishnamurti

JAKARTA, iNewsBanten – Mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo saat ini ditahan di Mako Brimob karena pelanggaran kode etik dalam kasus penembakan Brigadir J oleh Bharada E di rumah dinasnya, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Di sisi lain, beberapa waktu viral di media sosial foto Ferdy Sambo dengan Krishna Murti . Video tersebut memperlihatkan Ferdy Sambo yang berdiri di belakang Krishna Murti sedang mengenakan kaos Turn Back Crime.

Saat itu, Ferdy Sambo menjabat sebagai Wakil Dirreskrimum Polda Metro Jaya. Sedangkan, Krishna Murti menjabat sebagai Kepala Dirreskrimum Polda Metro Jaya .

Pangkat Ferdy Sambo saat itu masih Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP), tingkat kedua perwira menengah di Kepolisian Republik Indonesia.

Sementara Krishna Murti berpangkat Komisaris Besar (Kombes), tingkat ketiga perwira menengah di Kepolisian Republik Indonesia.

Namun kini pangkat Ferdy Sambo yaitu Irjen lebih tinggi satu tingkat dari Krishna Murti yang berpangkat Brigjen. Hal itu tentunya membuat warganet bingung dan memberikan sindiran lewat akun Instagram Krishna Murti

Melihat komentar warganet, Krishna Murti yang saat ini menjabat sebagai Karomisinter Divhubinter Polri memilih menanggapinya dengan santai.

Dalam akun Instagram miliknya, Krishna Murti mengunggah video saat ia sedang berlari di tinggal kawan-kawannya. Pada bagian caption, Krishna Murti meminta netizen untuk tidak membanding-bandingkan dirinya dengan orang lain.

"Jangan suka membanding-bandingkan dirimu dengan orang lain," tulis Krishna Murti dikutip, Senin (8/8/2022).

“Nikmati dan syukuri apa yang kita dapat sekarang. Sepanjang kita sudah berusaha #kmupdates," imbuhnya.

Melihat reaksi santai dan bijak Krishna Murti sejumlah warganet lantas memberikan pujian.

“Bener pak. Dr pd yg terburu2 naik ke atas ga tau nya jatuh jg, mending pelan ke atas tp pasti dan positif,” tulis akun @esyu***

“Sehat terus Pa Krisna Murti, biar pela nasal selamat ya,” tulis akun lainnya @budi_kus***

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut