get app
inews
Aa Read Next : Mobil Anda Boros Bensin? Mungkin Belum yang Banyak Orang Tahu, Ternyata Ini 5 Penyebabnya

Resmi Dibuka Hari Ini, GIIAS 2022 Hadirkan Ragam Informasi hingga Test Track untuk EV

Kamis, 11 Agustus 2022 | 08:53 WIB
header img
Pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang digelar mulai hari ini (11/8) mengusung tema "The Future Is Bright",

SERANG, iNewsBanten - Pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang digelar mulai hari ini (11/8) mengusung tema "The Future Is Bright", dengan menjadikan kendaraan listrik (EV) sebagai salah satu fokus utamanya.

Untuk itu, GIIAS juga akan menghadirkan ragam informasi dan edukasi soal EV. Beberapa di antaranya termasuk dengan tersedianya test track bagi pengunjung yang hendak mencoba sensasi berkendara EV di pameran tersebut.

"Untuk memperkenalkan masyarakat kepada berbagai keunggulan kendaraan listrik, GIIAS 2022 mempersiapkan sebuah area khusus yang berada di dalam ruangan, GIIAS Electric Vehicle (EV) Test Track," kata Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO Rizwan Alamsjah dalam keterangannya, Kamis (11/8/2022).

Menurutnya, pada area EV Test Track pengunjung akan mendapatkan pengalaman langsung berkendara dengan kendaraan listrik, denga aman dan nyaman.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut