get app
inews
Aa Read Next : Hasil Babak I Skor 1-0 Persib Bandung vs PSM Makassar Liga 1, Maung Cetak Gol Jelang Turun Minum

3 Pemain Spanyol Didikan Luis Milla yang Bisa Direkrut Persib, Nomor 2 Pernah Juara Liga Champions

Minggu, 21 Agustus 2022 | 13:33 WIB
header img
Ada 3 pemain Spanyol didikan Luis Milla yang bisa direkrut Persib Bandung. Salah satunya pernah juara Liga Champions. (Foto: Bayern Munchen)

Berikut 3 pemain Spanyol didikan Luis Milla yang bisa direkrut Persib Bandung: 

1. Alvaro Vazquez

Alvaro Vazquez merupakan pemain yang berposisi sebagai striker. Pemain berusia 31 tahun ini merupakan produk akademi Espanyol.

Transfermarkt mencatat saat ini Alvaro Vazquez memperkuat Klub India, FC Goa. Sayangnya dia tak bisa menunjukkan aksinya saat ini. 

Sebab sepak bola India sedang dibekukan FIFA akibat melanggar statuta. Masih belum jelas kapan Liga India bisa bergulir. Situasi itu bisa dimanfaatkan Persib untuk memboyongnya ke Kota Kembang.

2. Javi Martinez

Nama gelandang Spanyol satu ini sudah tak asing di telinga pecinta sepak bola. Javi Martinez adalah gelandang veteran berusia 33 tahun.

Pengalamannya di dunia sepak bola tak perlu diragukan lagi. Javi Martinez salah satu aktor yang membawa Bayern Munchen juara Liga Champions 2013 dan 2020. 

Saat ini Javi Martinez meniti kariernya di Qatar. Dia memperkuat Qatar SC usai meninggalkan Bayern Munchen pada 2021.

3. Alberto Botia

Pemain terakhir yang bisa direkrut Persib adalah Alberto Botia. Bek berusia 33 tahun ini merupakan produk akademi Barcelona alias La Masia. 

Bahkan Alberto Botia sempat dipercaya memperkuat tim utama Barcelona pada 2009. Dia bermain sebagai pemain pengganti Gerard Pique. 

Sayangnya Alberto Botia tak mendapat tempat reguler di Barcelona. Dia akhirnya melanjutkan karier di berbagai klub seperti Sporting Gijon, Sevilla, Elche, Olympiakos hingga kini Klub Arab Saudi, Al-Wehda.
 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut