get app
inews
Aa Read Next : Viral, Istri Minta Suami Nikah Lagi dengan Teman Dekatnya

Haruka Nakagawa JKT48 Siap Jadi Istri ke 2 Deddy Corbuzier

Rabu, 24 Agustus 2022 | 14:40 WIB
header img
Haruka Nakagawa JKT48 (ist)

SERANG, iNewsBanten - Haruka eks JKT48 baru-baru ini membuat heboh publik usai mengaku 'rela menjadi istri kedua' Deddy Corbuzier. Pernyataan itu ia sampaikan dalam podcast Youtube Deddy beberapa waktu yang lalu.

Haruka sendiri cukup populer sebagai salah satu mantan personel JKT 48. Selain karena cantik, penampilannya yang terkesan lugu dan polos membuat tampak menggemaskan.

Ingin tahu fakta lain dari perempuan bernama asli Haruka Nakagawa ini? Simak ulasan Okezone yang dihimpun dari berbagai sumber, Rabu (24/08/2022).

1. Mantan anggota sister group di Jepang

Haruka mulai aktif di industri intertaiment Indonesia sejak tahun 2012. Sebelumnya ia adalah anggota AKB 48, sister group JKT 48 yang berasal dari Jepang.

2. Sayang Nenek

Haruka diketahui lahir dari keluarga broken home. Oleh karena itu, sejak kecil ia diasuh sang nenek. Sudah pasti Haruka sangat sayang dan dekat dengan sang nenek.

3. Humoris 

Selain cantik, Haruka juga dikenal sebagai artis yang lucu dan polos. Terbukti dari penampilannya dalam talkshow atau variety show yang sukses membuat netizen tertawa.

4. Sering mengenalkan budaya Jepang

Beberapa kali, Haruka aktif mengunggah video tentang Jepang. Seperti mengajarkan cara menikmati natoo, makanan khas Jepang.

“Kalian wajib dicoba, makan natto,” tulis Haruka sebagai keterangan video yang di upload di Tiktok pribadinya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut