get app
inews
Aa Read Next : Berikut 7 Keutamaan Bulan Syawal, No 2 Bulan Baik Untuk Menikah

Liverpool Bantai Bournemouth dengan Hasil Skor 9-0 Tanpa Balas, Ini Gila!

Minggu, 28 Agustus 2022 | 10:11 WIB
header img
Pemain Liverpool melakukan selebrasi (Foto:Ist)

SERANG, iNewsBanten - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, bereaksi atas kemenangan timnya kala melawan Bournemouth di pekan keempat Liga Inggris 2022-2023. Mendapati Liverpool menang besar dengan skor 9-0, Klopp mengaku kaget karena tak menyangkan bakal meraih kemenangan dengan skor tersebut.

Ya, Liverpool berpesta gol kala menjamu Bournemouth di Stadion Anfield, Liverpool, Sabtu 27 Agustus 2022 malam WIB. Luis Diaz dan Roberto Firmino mencetak brace alias 2 gol. Lalu, Harvey Elliott (6’), Trent Alexander-Arnold (28’), Virgil van Dijk (45’), dan Fabio Calvanho (80’) masing-masing mencetak satu gol. Satu gol lainnya tercipta lewat gol bunuh diri dari Chris Mepham.

Kemenangan itu menandakan kebangkitan Liverpool. Sebab, tim berjuluk The Reds itu belum berhasil meraih poin penuh di tiga laga sebelumnya.

Jurgen Klopp pun mengatakan cukup kaget Liverpool bisa menang besar. Hal itu pun menjadi capaian yang luar biasa.

"Wow, tidak berpikir sedikit pun tentang itu. Jadi, 9-0 adalah hasil yang aneh, tidak akan sering terjadi. Itu mungkin tidak akan pernah terjadi lagi," ucap Jurgen Klopp, dilansir dari laman resmi Liverpool, Minggu (28/8/2022).

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut