get app
inews
Aa Read Next : Lawan Vonis Hukuman Mati, Ferdy Sambo Resmi Ajukan Kasasi Kasus Pembunuhan Brigadir J

Usai Bertemu Istri, Ferdy Sambo Panggil Ajudan lewat Handy Talkie

Selasa, 30 Agustus 2022 | 13:55 WIB
header img
Ferdy Sambo dan istrinya Putri Candrawathi bertemu saat rekonstrukssi pembunuhan Brigadir J (Polri TV/YouTube)

JAKARTA, iNewsBantenFerdy Sambo dan istrinya, Putri Candrawathi memperagakan adegan dalam rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J. Dalam rekonstruksi itu, Sambo memanggil ajudannya usai bertemu istrinya di sebuah ruangan rumahnya.

Adegan ini digelar di kediaman Ferdy Sambo, wilayah Saguling, Jakarta Selatan dan disiarkan secara langsung lewat akun YouTube Polri TV Selasa (30/8/2022).

Terlihat Sambo dan istrinya duduk di sofa yang berada di salah satu ruangan rumahnya. Tampak, Sambo mengenakan baju tahanan berwarna oranye dengan kerah putih. 

Sementara Putri mengenakan baju terusan warna putih. Keduanya duduk berdampingan, Putri berada di sebelah kiri Sambo. Keduanya terlihat berbicara dan saling menatap saat bertemu dalam adegan rekonstruksi itu.

Putri juga tampak menunduk saat bertemu dengan Sambo. Tak lama, Sambo memperagakan rekonstruksi. Dia tampak memegang handy talkie (HT) untuk memanggil ajudannya.

Di adegan selanjutnya, terlihat Bripka R datang ke ruangan itu untuk menghadap Sambo sementara Putri meninggalkan ruangan.

Hingga saat ini, rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J terus dilakukan. Rencananya, akan ada 78 adegan rekonstruksi diperagakan oleh para tersangka.

Adegan itu dibagi di beberapa TKP. TKP pertama di rumah Magelang, Jawa Tengah, sebanyak 16 adegan. Kemudian di rumah Saguling Jaksel 35 adegan dan Komplsek Duren Tiga, Jaksel, 27 adegan.

 

 

 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut