get app
inews
Aa Read Next : Gerak Cepat Kepolisian, Tangkap Orang yang Mengancam Tembak Anies Baswedan

Polisi Tembak Polisi Kembali Terjadi, Pelaku Habisi Korban Didepan Istri Dan Anaknya

Senin, 05 September 2022 | 14:12 WIB
header img
Ilustrasi penembakan (Foto: Istimewa)

LAMPUNG, iNewsBanten - Peristiwa penembakan anggota polisi oleh polisi menggegerkan Lampung Tengah. Korban yang diketahui bernama Aipda Ahmad Karnain yang berdinas di Polsek Way Pengubuan Polres Lampung Tengah.

Korban mengalami luka tembak pada dada sebelah kiri tembus ke belakang sehingga mengakibatkan meninggal dunia. Korban ditembak di depan rumahnya. Saat kejadian, istri dan anak korban menyaksikan peristiwa tersebut.

"Saya mendengar suara anaknya minta tolong yang berasal dari rumah Pak Karnain, lalu saya keluar rumah melihat ada sepeda motor yang dirinya tidak ketahui jenisnya dan berapa orang yg mengendarai ke arah jalan ke dalam, lalu mendengar suara Ibu Eti istri korban bersuara dan terlihat membawa mobil keluar membawa korban ke rumah sakit,"ujar saksi mata, Mahmuda, Senin (5/9/2022).

Sementara, berdasarkan keterangan saksi lainnya, Wayan Sueden (59), dia menjelaskan kejadian tersebut sekira pukul 21.30 Wib. Saat itu dia mendengar suara letusan dan ada teriakan minta tolong dari kediaman ibu Eti,

"Kondisi pada saat akan menolong korban (Karnain) dengan posisi sudah duduk dilantai bersandar di kursi lalu bersama Edi membawa korban ke rumah sakit Harapan Bunda dengan mengendarai kendaraan korban jenis Toyota Yaris warna Hitam," ungkapnya.

Berdasarkan hasil penyelidikan Tim Gabungan Tekab 308 Polres Lamteng dengan Tim Resmob Polda Lampung didapatkan Identitas terduga pelaku yakni Aipda Rudi Suryanto, merupakan Kanit Provost Polsek Way Pengubuan yang beralamat Kampung Karang Endah, Kecamatan Terbanggi Besar, Kabupaten Lampung Tengah.

Diketahui, Provost merupakan merupakan satuan di bawah Propam Polri dimana Irjen Ferdy Sambo merupakan mantan Kadiv Propam Polri yang saat ini dijabat oleh Irjen Pol Syahardiantono.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut