get app
inews
Aa Read Next : Kisah Sedih Orang Utan Dijadikan PSk di Rumah Bordir! Melayani Seks Para Pria Hidung Belang

5 Fakta Polisi Gerebek Istrinya, Ternyata Anak Kades Tersebut Mantan Saat Kuliah

Jum'at, 02 September 2022 | 08:20 WIB
header img
Anak Kepala Desa Selingkuhan Istri Ternyata Mantan Saat Kuliah (ist)

PALEMBANG, iNewsBanten - Seorang istri anggota Polres Banyuasin berinisal EP (23), tertangkap basah tengah berduaan dengan pria lain berinisial IK (24) di dalam kamar hotel bintang lima di daerah Palembang, pada Selasa 30 Agustus 2022 malam.

Diketahui, suami dari Bhayangkari tersebut merupakan seorang polisi bernama Bripda Ade Pratama yang bertugas di Polres Banyuasin.

Berikut sejumlah fakta yang membuat hati Bripda Ade hancur berantakan:

1. Selingkuhan Istri Bripda Ade Ternyata Anak Kades

Kapolsekta Ilir Barat I Palembang, Kompol Roy A Tambunan mengatakan, laki-laki yang bersama EP di dalam kamar Hotel ialah IK (24), anak seorang Kepala Desa di Muara Sugihan, Banyuasin.

Dijelaskan Roy, penggerebekan tersebut dilakukan atas laporan dari Bripda AP terhadap istrinya yang diduga melakukan tindak asusila dengan pria lain di sebuah hotel di Palembang.

2. Ditemukan Bercak Sperma dan Tisu di Kasur

Pihak Propam Polres Banyuasin dan Polsek Ilir Barat I Palembang, melakukan penggerebekan di hotel tersebut. Setelah dilakukan penggerebekan, ternyata ada bercak diduga sperma dan tisu.

"Adapun barang bukti yang didapat berupa cairan sperma di sprei dan sperma yang ada di tisu. Kemudian keduanya diamankan di Polsek Ilir Barat I untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," katanya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut