get app
inews
Aa Read Next : Kisah Sedih Orang Utan Dijadikan PSk di Rumah Bordir! Melayani Seks Para Pria Hidung Belang

5 Fakta Polisi Gerebek Istrinya, Ternyata Anak Kades Tersebut Mantan Saat Kuliah

Jum'at, 02 September 2022 | 08:20 WIB
header img
Anak Kepala Desa Selingkuhan Istri Ternyata Mantan Saat Kuliah (ist)

3. Bercinta Sebelum Digerebek

Kapolsekta Ilir Barat I Palembang, Kompol Roy A Tambunan mengatakan, dari hasil pemeriksaan sementara, keduanya mengakui bahwa telah melakukan hubungan suami istri. Saat digerebek keduanya pun tengah terbaring.

"Kedua pasangan tanpa status pernikahan ini mengaku hanya sebatas berteman. Mereka telah lama saling kenal," pungkasnya.

4. Selingkuhan Istri Bripda Ade Mantan Waktu di Kampus

Bripda Ade Pratama dan polisi lainnya mendapatkan bukti yang menunjukkan perselingkuhan itu yakni ditemukannya berupa tisu bekas yang dipakai di dalam kamar, dan sprei dengan noda diduga sperma.

"Laki-laki itu mantan istri saya waktu kuliah. Kalau dari pengakuan istri saya baru satu bulan kembali berhubungan dengan IK, tetapi saya intai sudah lama. Apakah sudah sering bertemu di luar dan di hotel saya belum punya bukti tetapi kali ini bukti saya sudah kuat," ungkap Ade, Kamis (1/9/2022).

Usai digerebek, selanjutnya pasangan selingkuh tersebut digelandang ke Polsek Ilir Barat I Palembang. Selain itu, Bripda Ade juga langsung membuat laporan polisi atas hal tersebut.

"Semalam sudah saya buat LP di Polsek IB I. Kasus ini ke depan akan saya lanjutkan dan saya meminta support keluarga, teman, rekan dan komandan saya. Karena saya sayang dengan anak saya," ungkapnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut