get app
inews
Aa Read Next : Demokrasi dan Praktik Politik Dipandang Buruk, Mahasiswa Deklarasi HIMAPOL Perdana di Lebak

Panasi Mesin Politik, Partai Perindo Gelar Bimtek dan Pelatihan Juru Bicara

Sabtu, 03 September 2022 | 11:57 WIB
header img
Partai Perindo gelar bimtek dan pelatihan juru bicara (foto Istimewa, -)

SEMARANG, iNewsBanten - Partai Perindo Jawa Tengah menggelar bimbingan teknis (bimtek) menyambut pemilu 2024. Selain memanasi mesin partai bimtek juga untuk memperkuat visi-misi partai dan memberikan pembekalan kepada anggota dewan dalam menjalankan fungsi tugasnya. 

Bimtek serta pelatihan juru bicara berlangsung pada 2-4 September 2022 di Kota Semarang. Delapan anggota DPRD Partai Perindo yang tersebar di kabupaten/kota di Jateng hadir mengikuti acara tersebut. 

Selain itu, 70 pengurus DPD Partai Perindo di masing-masing kabupaten/kota juga turut hadir. Kegiatan ini untuk memperkuat visi misi partai, sekaligus memberikan pembekalan kepada anggota dewan dalam menjalankan fungsi serta tugasnya. 

Bimtek dibuka secara resmi oleh Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq yang sekaligus memberikan arahan kepada seluruh peserta. Anggota legislatif ditekankan untuk hadir ke konstituen sesuai tujuan Partai Perindo dalam mewujudkan Indonesia sejahtera. 

“Menjelang pemilu 2024, seluruh mesin partai mulai dari tingkat ranting hingga pusat mesti bersinergi untuk menggaet suara pemilih. Seluruh pengurus juga harus memahami UU pemilu, sehingga bisa menentukan langkah dan arah yang tepat untuk meraih kemenangan,” kata Ahmad Rofiq. 

Selain itu, materi juga disampaikan oleh beberapa narasumber dari badan pengembangan sumber daya manusia (BPSDM) Jateng, serta Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol). Jateng. Selain itu juga dari Bawaslu, KPU Jateng, akademisi, serta pengamat politik.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut