get app
inews
Aa Read Next : Ingin Berwisata Alam di Banten? Berikut Rekomendasi 7 Curug Eksotis dan Indah

Jelang 2024, Golkar di Banten Semakin Kuat dan Solid

Sabtu, 10 September 2022 | 08:57 WIB
header img
Jelang 2024, Golkar di Banten Semakin Kuat dan Solid

SERANG, iNews Banten - Partai Golkar di Banten dipastikan solid menghadapi pemilu serentak, baik pemilihan anggota legislatif, presiden, maupun kepala daerah. Bahkan kandidat calon gubernur Banten Airin Rachmi Dianya dan calon bupati Serang Andika Hazrumy secara khusus ‘roadshow” ke sejumlah fungsionaris Partai Golkar. 

Roadshow keduanya diketahui dilakukan mulai dari silaturahmi ke fraksi Partai Golkar DPRD Banten dan dilanjutkan dengan anggota DPRD kabupaten/kota, Kamis (8/9/2022). Pertemuan tersebut dibenarkan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang Fahmi Hakim. 

Fahmi menegaskan, Partai Golkar telah dan akan tetap solid menjelang Pemilu serentak. “Sudah menjadi keputusan. DPD Partai Golkar Kabupaten Serang siap memenangkan Andika menjadi bupati Serang dan Airin jadi gubernur Banten. Dan kami siap solid secara struktur partai dari tingkat kabupaten, kecamatan hingga desa,” ujar Fahmi, Jumat (9/9/2022). 

Menurut Fahmi, silaturahmi struktur fraksi bersama Airin dan Andika sebagai bentuk konsolidasi untuk memperkuat Partai Golkar. “Saya memaknai sebagai silaturahmi yang luar biasa. Mudah-mudahan ikhtiar kita mendapat ridha Allah SWT,” ujarnya. 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut