get app
inews
Aa Read Next : 3 Nyawa Melayang Saat Bekerja di Ruang Terbatas! Hirup Gas Beracun Saat Bersihkan Sumur

Warga Digegerkan Sesosok Mayat Laki-laki Dalam Sumur

Minggu, 18 September 2022 | 07:42 WIB
header img
Warga digegerkan oleh sesosok mayat laki-laki didalam sumur (foto Istimewa, -)

SUBANG, iNewsBanten - Warga Desa Sadawarna, Kecamatan Cibogo, Kabupaten Subang digegerkan penemuan mayat didalam sumur mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki, Sabtu (17/9/2022). 

Korban atas nama Wardi (70) ditemukan isterinya, Unayah, di dalam sumur di areal permakaman setelah dilakukan pencarian seharian. Karena suaminya tersebut tidak pulang ke rumah sejak Jumat (16/9/2022) siang.

Terpantau, proses evakuasi jasad korban berjalan dramatis. Petugas Damkar Subang harus berkali-kali masuk ke dalam sumur untuk melakukan evakuasi. Sempitnya lubang sumur cukup menyulitkan petugas saat proses evakuasi. Setelah empat jam kemudian jasad korban dapat diangkat dari dalam sumur.

Menurut Kapolsek Cibogo, AKP Ikin Sodikin, dari hasil pemeriksaan beberapa saksi, korban yang merupakan seorang petugas kebersihan di permakaman tersebut diduga terperosok ke dalam sumur saat hendak mengambil air atau membersihkan sumur tersebut.

Hal tersebut terlihat dari adanya tali ke dalam sumur yang diduga digunakan oleh korban untuk turun. Bahkan barang korban yang berada di atas sumur berupa tas berisi uang dan ponsel tidak hilang.

"Diduga korban meninggal akibat kehabisan napas di dalam sumur," kata Kapolsek.

Setelah berhasil di evakuasi, Tim Inafis Polres subang langsung melakukan identifikasi. Setelah tidak ditemukan adanya luka akibat kekerasan, jasad korban langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut